Rapat Pleno 2, NU Harus Menjadi Perekat Kebhinekaan

Rapat Pleno 2, Temboro | Pria LTNNU
numagetanonline – Secara periodik, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama melakukan evaluasi program-prgram yang telah direncanakan. Salah satunya adalah menggelar Rapat Pleno ke-2 di di Pon Pes Al Muttaqin Temboro kidul Kecamatan Karas Magetan, Sabtu (24/08/2019). 

Rapat ini sebagai bentuk evaluasi untuk semua program setelah dilakukan, kegiatan pelaporan program kerja yang sudah dilakukan semua lembaga selama kurun waktu 6 bulan, dan  persiapan program kerja yang akan datang. 

Singkronisasi program ini harus dilakukan dengan mensikapi benerapa kondisi nasional yang terjadi. "NU harus bisa menjadi perekat Kebhinekaan yang ada di bangsa ini" terang  Syuriah PCNU Magetan KH. Supriyanto Ubaidillah. Evaluasi dilakukan terhadap  semua program Baik di PC, Lembaga, dan MWC.

Ketua Tanfidziyah PCNU Magetan, KH. Mansyur Abdillah menyampaikan bahwa keberhasilan NU Magetan dalam meraih juara kedua NU Award Jawa Timur,  menjadi salah satu bukti kinerja NU Magetan. “Tahun depan kita harus mampu menyiapkan baik dari PCNU, Lembaga, MWC, banom sampai ditingkat Ranting,” jelasnya. 

Atas Dasar itu, semuanya (Lembaga, MWC)  harus mempersiapkan program-program kerja prioritas sebagaimana hasil musyawarah kerja. 

Acara pada sore itu ditutup dengan penyerahan hasil program kerja, oleh Ketua Tanfidziyah ke Rais Syuriah, dengan harapan ada lembaga, Banom, dan MWC untuk melaksanakan program kerja secara maksimal. Semua kegiatan dapat mengakomodir kebutuan jamiyah NU di Kab. Magetan. (Alfian-LTNNU)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh NU MAGETAN pada 05:23. dan Dikategorikan pada , , , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 comments untuk Rapat Pleno 2, NU Harus Menjadi Perekat Kebhinekaan

Tinggalkan Komentar

2015 NU Magetan. All Rights Reserved. - Designed by NU Magetan