BTPN SYARIAH GANDENG FATAYAT NU BERIKAN BANTUAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR MUSHOLA AL-FATAH JOKETRO

Magetan, Minimnya fasilitas sanitasi di Masjid di Mushola Al-Fatah desa Joketro, yang mendorong (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) BTPN Syariah bekerja sama dengan Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Magetan meluncurkan bantuan program pembangunan infrastruktur Toilet Masjid di Mushola Al-Fatah desa Joketro, Magetan. (Jum’at, 12/06/2020).

“Bantuan ini, dari bank BTPN Syari’ah nasional bekerjasama dengan Pengurus Pusat Fatayat NU dan diturunkan pada Pengurus Cabang Fatayat NU Magetan, PC Fatayat NU mengawal pelaksanaan pembangunan tersebut”. Papar Ketua Pengurus Cabang Fatayat NU Magetan, Umi Nadiroh.

Lebih lanjut dipaparkan bantuan terebut turun pada awal Ramadhan, bekerja sama dengan Jama’ah Mushola Al-Fatah dengan bergotong royong pembangunan Toilet tersebut dapat dirampungkan pada pertengahan Ramadhan. Namun belum bisa diresmikan karena adanya Pandemi Covid-19.

Wulan, Selaku perwakilan cabang bank BTPN Syari’ah Magetan. menyampaikan, bantuan ini adalah bantuan titik tepat peduli, yang berkejamasa dengan PC Fatayat NU Magetan, untuk membantu mengawal dan melaksanakan pembangunan toilet tersebut.

“program ini benar-benar sangat membantu masyarakat terutama jamaah masjid Al-Fatah, kami sampaikan terimaksih kepada Fatayat NU Magetan dan Bank BTPN Syari’ah atas bantuan tersebut dan berharap semoga bermanfaat untuk warga”. Papar Kepala Desa Joketro, Marjoko

Bantuan tersebut di wujudkan 1 toilet putra dan 1 putri. Bantuan tersebut disambut antusias oleh Masyarakat yang sebelumnya di Mushola tersebut tidak ada toiletnya. (Bidin/Khoir)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh masabi pada 21.07. dan Dikategorikan pada , , , , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk BTPN SYARIAH GANDENG FATAYAT NU BERIKAN BANTUAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR MUSHOLA AL-FATAH JOKETRO

Tinggalkan Komentar

2015 NU Magetan. All Rights Reserved. - Designed by NU Magetan